STINKY BAND, band yang enggak bau

Band yang beranggotakan Andreas Tulany [Vokal], Edy Suryo Triputrianto [Drum], Ndhak Surahman Hartono [Gitar], Helman Maulana [Gitar] dan Irwan Batara [Bas] ini adalah salah satu band Indonesia yang populer di era 90an.

setelah lelah berjuang di jalur Rock sejak 1992, dan setelah demo yang ditolak oleh hampir seluruh label rekaman, Stinky akhirnya banting setir ke genre pop romantis. Hasilnya? bulletin record tertarik dan meggaet mereka hingga menelurkan sebuah album yang hits di tahun 1997, mungkinkah dengan top single berjudul "mungkinkah" .





oh iya... lagu lagu stinky seperti mungkinkah dan jangan tutup dirimu, dulu, adalah lagu yang hits banget, dari yang muda ampe yang tua doyan banget ama ni lagu. Bahkan 2 lagu ini sekarang udah jadi lagu nostalgia evergreen, yang sering di nyanyiin di acara-acara macam pertemuan bos-bos ampe acara nikahan.

Stinky 90th Discography

Stinky (1997)

Jangan tutup Dirimu (1998)

Rindu Untuk Dia (1999)

foto : dok mustphargoblog.blogspot.com

7 komentar:

  1. hohohohohoho...............gauj jek

    BalasHapus
  2. ingin buat website ke http://myrazel.com/
    jasa pembuatan website http://myrazel.com/
    jasa pembuatan website dinamis http://myrazel.com/

    BalasHapus
  3. Suka banget sama lagu Mungkinkah

    Sampe video klipnya ingat terus.. dan Andre kayaknya keliatan ganteng banget di situ #LOL

    Sayang, kaset Rindu u/ Dia punya saya udah berjamur dan kaset JTD udah dibarter lupa sama apaan. Sedangkan album perdananya nggak punya T__T

    BalasHapus
  4. S1288poker adalah penyedia taruhan poker online dengan uang asli yang dapat dipercaya dan dapat di andalkan untuk memenuhi kebutuhan anda dalam bermain poker online menggunakan uang asli.
    Untuk dapat bermain poker di S1288poker,com sangat mudah, anda dapat melakukan deposit minimal Rp.10.000,- dengan keuntungan semaksimal mungkin.
    kelebihan lainnya adalah anda dapat bermain tanpa harus menghawatirkan adanya program atau penggunaan bot pada website S1288poker,com karena di S1288poker permainan player vs player. (WA : 081910053031)

    BalasHapus