MMMBOP


Mmmbop, ba duba dop Ba du bop, ba duba dop Ba du bop, ba duba dop Ba du YeaH

anak 90an pasti kenal nih ama lagu di atas, berkat lagu berjudul Mmmbop di atas, 3 bersaudara dari Oklahoma : Isaac, Taylor dan Zac Hanson yang tergabung dalam Hanson Band ini berhasil menjadi idola setiap remaja di era 90an.

sebelum sukses mereka sudah merekam 2 buah album indie, namun berkat lagu berjudul Mmmbop di album ke-2 mereka. Akhirnya tawaran rekaman komersil pun mereka dapatkan, maka munculah album Middle of nowhere, album komersil pertama Hanson.

Sejak saat itu Hanson terkenal di seluruh dunia. ditambah lagi tampang personelnya yang (kata cewek) ganteng, rambut gondrong pirang dan mata biru cerah. terutama Taylor sang frontman sangat digilai oleh remaja wanita (dan beberapa pria).Demam Hanson pun turut merambah Indonesia, majalah wanita maupun pria berlomba-lomba menampilkan Hanson di dalam artikelnya, bahkan kalau gak salah Hanson dulu sempet tur ke Indonesia dan jadi cover salah satu majalah cewek gitu. lupa taun berapa hehehehe....

namun Band Pop rock itu mulai redup di akhir 90an, setelah gempuran gelombang Hip Metal dan akhirnya bener-bener mati di awal 2000an.

2 komentar:

  1. Dulu taunya cuma vokalısnya yg cowok. Lalu drummernya dan terakhır keyboardıstnya yang cantık ternyata cowok juga

    BalasHapus
  2. S1288poker adalah penyedia taruhan poker online dengan uang asli yang dapat dipercaya dan dapat di andalkan untuk memenuhi kebutuhan anda dalam bermain poker online menggunakan uang asli.
    Untuk dapat bermain poker di S1288poker,com sangat mudah, anda dapat melakukan deposit minimal Rp.10.000,- dengan keuntungan semaksimal mungkin.
    kelebihan lainnya adalah anda dapat bermain tanpa harus menghawatirkan adanya program atau penggunaan bot pada website S1288poker,com karena di S1288poker permainan player vs player. (WA : 081910053031)

    BalasHapus