ANAK ENDONESA BEBAS POLIYO....!


Dicanangkan pemerintah indonesa sekitar tahun 1995, di masa pemerintahan Presiden Soeharto. guna menghadapi virus Polio yang waktu itu kasusnya marak terjadi pada anak-anak indonesia. Dilaksanakan 2 kali setahun dengan Interval sebulan. Biasanya dilaksananakan pada bulan September dan bulan November. Kegiatan ini akhirnya dilaksanakan setiap tahun

Pekan Imunisasi Nasional atau di singkat PIN, begitu dekat dengan anak-anak 90an, dikarenakan iklan propaganda pemerintah yang sangat gencar di tayangkan di stasiun televisi baik negeri maupun swasta. Selain itu di setiap Posyandu atau puskesmas pada waktu itu dipenuhi dengan poster-poster PIN dengan maskot seorang anak yang sedang memegang balon, atau Poster mengenai Penyakit Polio, beberapa gambar nampak seram karena memperlihatkan gambar anak2 yang mengidap Polio. hiyyyy

2 komentar:

  1. Wuaw, aku inget rasanya vaksin polio! Yang ditetesin kan? Bukan disuntikkin...

    Berhubung sebelum vaksinasi aku kira disuntik, aku takut setengah mati! Eh...taunya cuma kayak dikasih setetes obat, manis pula..

    BalasHapus
  2. S1288poker adalah penyedia taruhan poker online dengan uang asli yang dapat dipercaya dan dapat di andalkan untuk memenuhi kebutuhan anda dalam bermain poker online menggunakan uang asli.
    Untuk dapat bermain poker di S1288poker,com sangat mudah, anda dapat melakukan deposit minimal Rp.10.000,- dengan keuntungan semaksimal mungkin.
    kelebihan lainnya adalah anda dapat bermain tanpa harus menghawatirkan adanya program atau penggunaan bot pada website S1288poker,com karena di S1288poker permainan player vs player. (WA : 081910053031)

    BalasHapus